Minggu 22 Mei 2022

Berangkat dari niat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan, meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat khususnya pencari keadilan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI dan badan-badan peradilan di bawahnya dengan sebaik-baiknya, dan untuk memenuhi amanat UU RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka pada tanggal 9 Februari 2012 Ketua Mahkamah Agung RI telah mengeluarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Peradilan sebagai dasar bagi setiap satuan kerja pada seluruh badan peradilan dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Selengkapnya:

SK Standar Pelayanan No. W22.U26/53/OT01.3/3/2022

SK Makmumat Pelayanan No. W22. U26/54/OT01.3/3/2022

Pedoman Standar Pelayanan

makLumat pelayanan 2022 TTD.jpg

 

 

Pejabat Struktural

Jam Kerja dan Pelayanan

IKM dan IPK

Survey Online

LINK SURVEY SI SUPER.png

Visitor counter, Heat Map, Conversion tracking, Search Rank